Feeds:
Pos
Komentar

SmS Ber CaNda

Nih sms Ryan dpt dari becandaan tmn2 yang juga kurang kerjaan…

==============================

“gondigong,gondigong,gondigong”

walopun km baca d dlm hati…

.

Tanpa km sadari,km tlah mmbaca mantra

untuk mmanggil POCONG!!!

.

.

Skrg, POCONG ITU ADA DI DEKAT KAMU…!




============================

Saat Q mmilikimu, Q sll mnyia-nyia kanmu

Skrg pnyesalanku dtg, n g mngkin mmlikimu lg

kini Q hny relakan kpergianmu

.

.

.

.

selamat tinggal bonus SmS Q..hikz,,,


==============================

Cmn mo kasih kabar klominggu dpnQ nikah,maav mndadak.

Ini mmg tll cpt & tnpa prsiapan, ju2r Q g siap, tp itulah jodoh g bs di sangka2.

Q hrp km bs hadir saat Q ucap jnji setia dg sseorg yg bhkan blm Q knl.

.

.

.

. Km g usah bawa apa2,

Cukup bawa.

.

.

.

.

.

.

Pengantin prianya aja,,,

hehehe

pizz :)


===============================

Cyank…

.

.

Cynk.

.

.

.

Wah cayank cekali klu bonus sms ni gag abis pe jm 12 ntar , numpang buang bonus yee, itung2 tmbah pahala…


================================

Senyummu semanis permen, hatimu sebecek peceren,

wjh mu selembut kulit Duren

walau 100% wajahmu nggak keren, tp Qt ttp pren

Tekan sok mbeeeeeeen…


===========================

Prnah nggak si km mikir, kl aQ lbih prhatian n syg sama km dr pd ma org laen?

Soalnya kt Dokter, pasien ca2t mental spt mu itu butuh prhatian lebih,,

hehehe..


=====================

Saat ksedihan mngisi hatimu

& air matamu mnetes d pipi

beri tau aQ…

krn saat itu aq ingin d dekatmu

karena aq,,,,

,,,,

,,,,

lagi promosi tissue, beli 2 gratis 1

hehe

:)


============================

Kulukis wajahmu ya,,,

harap tenang

.

.

jangan gerak2 terus doooonk!!!!

.

.

hampir jadi

.

.

.kamu sih gerak2 mulu!!!

****

(@..@)

(–)

tuh kan jadinya aneh!!!

============================

Sms Tebak tebakan

Pren gw punya tebakan nih, kenapa supermen celana dalemnya merah? karena doi lupa pake pembalut

.;**;.

( -_- )

>”)(”<

Melamun

————-

De ada tebakan nih, apa perbedaan matahari dengan bulan? Jawabanya dari tebakan aneh tersebut adalah :
di matahari itu ada diskon sedangkan di bulan tidak ada..

Apa perbedaan unta dg kangkung?Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

*>>Bagemana cara ngebedain gajah besar ama gajah kecil?? “ya, di

saringlah! Ntar gajah kecil pada lolos

————-

.;**;.

(T_T)

>”)(”<

Sedih

*>>Apa nama penyakit terkenal dari China?? “Kung Fuu

.;**;.

(T_T)

>”)(”<

Sedih

—————–

*>>Apa persamaanya tukang sate ama tukang soto?? “yang pasti, sama-sama kaga jual basso

.;**;.

( ‘ . ‘ )

>”)(”<

Bingung

*>>Bandara mana yg di suka ama Playboy?? “Juanda, apalagi juanda kembang

*>>Apa bedanya anjing ama monyet??”ya jelas dunk, kalo anjing menggonggong,kalo monyet yg lg baca sms ini

*>>Anak, anak apa yg paling jelek sedunia??”Anak-anak bilang sih elo,hehe

*>>Benda apa nih,kalo malem di bubungan rumah,tapi kalo siang di seberang jalan?? “Kompor. Kok bisa? Kompor-kompor gua sendiri ,suka-suka gua dong naruhnya, ga usah sirik,deh..!

*>>Kenapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?? “karena di kuduknya kaga ada kursi jadi berdiri deh..Hehe

*>>Kenapa kalo turun dari kendaraan harus kaki kanan dulu?? “kalo kepala duluan namanya nyungsep

*>>Tulang apa yg biru??
TULANGit Biru

*>>Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 4.700km,dg sudut kemiringan 30derajat,dan kecepatanya 47km/jam. Berapakah panjang asapnya?? “4.700km” salah,kereta api listrik kan kaga ada asepnya

*>>Hewan apa yang kakinya ada 12??

kucing makan tikus di atas badan kerbau

*>>Bulan apa yg kaga ada di kalender?? “BU LANi

*>>Hal apa yg di larang Tuhan dan di benci setan??”
Bawa kabur istri SETAN!!

*>>Orang Amerika kalo kentut bilang,” excuse me”
Orang inggris kentut bilang “Pardon me”
Orang singapur kentut bilang ” I’m sorry”
Tapi kalo orang indonesa kentut, pasti bilang “Not me!! Not me!! “

*>>Binatang apa yg aneh di muka bumi ini?? “Belalang kupu-kupu. Siang makan nasi kalo malam minum susu

*>>Buah apa yg suka di pake perang pada jaman penjajahan dulu?? “Buah jambu, Jambu runcing

*>>mengapa air laut asin??
karena ikanya pada keringetan di kejar -kejar nelayan

*>>Kodok apa yg bisa membunuh tanpa di sentuh?? “KODOKakan semoga kau cepat mati

SMS Lucu RoMaNtIs

-,ZzzzZ=–.___

<)’_ “_ ‘(>                 ‘)@

( (..), ) ,)__        (_>,

tl######(.,>######j

Aq ingin kaU ciNtai

aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,

SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,

SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU

iTu aDalaH “AQ”

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Sms Ngegombal

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
===================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

============================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

===========================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
==============================================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

======================================

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

=====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
==========================================

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
====================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
===========================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

===========================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

====================================

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

=======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

===================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

===================================

Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

===================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

====================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

===================================

…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

======================================

sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
==========================================

####$$%%%%&^^*#$#$

#SMS HUMOR%%#SMS Lucu#SMS wagu#sms ngerjain%

Sumber: http://ngakak.blogdetik.com/sms-gombal-sms-rayuan-sms-wagu-sms-romantis-sms-nembak-sms-ngakak/

Mestakung = seMESTA menduKUNG merupakan hukum alam dimana ketika suatu individu atau kelompok  berada pada kondisi kritis maka semesta (dalam hal ini sel-sel tubuh, lingkungan dan segala sesuatu disekitar dia) akan mendukung untuk dia keluar dari kondisi kritis.

(Lihat artikel kondisi kritis awal mestakung-Pdf)

Ada 3 hukum Mestakung yaitu:

1.     Dalam setiap kondisi KRItis ada jalan keluar

2.     Ketika seorang meLANGkah, ia akan melihat jalan keluar

3.     Ketika seorang teKUN melangkah, ia akan mengalami mestakung

Ketiga hukum ini saya singkat dengan KRILANGKUN (KRItis, LANGkah, teKUN).

Lihat artikel Krilangkun.

Apapun kondis kritis yang Anda ciptakan, percayalah Tuhan Yang Maha Kuasa telah menciptakan mestakung untuk membantu Anda keluar dari kondisi kritis itu. Anda akan keluar sebagai pemenang.

Saat ini banyak pelatihan Mestakung yang sudah dilakukan oleh Prof. Yohanes Surya untuk mendorong dan memotivasi siswa, karyawan, pimpinan perusahaan dsb untuk menjadi yang terbaik. Beberapa seminar yang pernah diadakan adalah di Indosat IM2, Metland, dan berbagai perusahaan lain (besar maupun kecil), Angkatan Udara,  berbagai sekolah dan organisasi di Malang, Surabaya, Semarang, Jakarta, Pontianak, Bali, Makasar, Manado, Aceh, Serui, Jayapura, Ambon, Kupang, Lombok Tengah, Sumbawa Barat, Blitar, Bogor, Pekalongan,  Bontang, Balikpapan,  Manado, Kendari, Padang, Palembang, Jambi,  Pangkal Pinang, Batam, Surakarta, Yogyakarta,  Tasikmalaya, bandung,  Denpasar, Karangasem, Pontianak, Medan, Pekanbaru dsb.

Bagi perusahaan/organisasi yang ingin mengundang Prof. Yohanes Surya untuk memotivasi organisasi yang dipimpinnya dapat melayangkan surat ke :

mestakung@yahoo.com.

Namun mengingat kepadatan dan keterbatasan  jadwal Prof. Yohanes Surya permintaan seminar mestakung baru bisa dilayani pada tahun 2009.

Selamat menjadi pemenang!

Untuk melihat video Mestakung di YouTube silahkan kunjungi link berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=ERPzSEViABU

Download Lagu mestakung (mp3)

Gallery, Seminar Mestakung di Medan

KESETARAAN MASSA – ENERGI
Semakin cepat suatu benda bergerak maka semakin besar energi total (E) yang dimiliki benda, karena massa relativitasnya bertambah besar.
E = Ek + Eo
Ek = (m – mo)C²
E = energi total = m c²
Eo = energi diam = mo c²
Ek = energi kinetik benda
Catatan:
Pada pembahasan relativitas tidak berlaku hukum kekekalan massa karena massa benda yang bergerak > massa benda diam, tapi hukum kekekalan massa energi tetap berlaku.
Contoh:
1. A dan B anak kembar. Pada umur 20 tahun A pergi ke ruang angkasa dengan pesawat yang lajunya 0,8 c dan kembali ke bumi pada saat B berumur 30 tahun. Berapakah umur B menurut A yang baru kembali?
Jawab:
A bergerak dengan v = 0,8 c sehingga pertambahan umur yang ingin dihitung A adalah Dto
Dto = Dto / (Ö1 – v²/c²) ® 30 – 20 = Dto / (Ö1 – 0.64 c²/c²)
® Dto = 6 tahun
Jadi menurut A, umur B seharusnya bertambah 6 tahun (Dto), bukan 10 tabun (Dt). Perbedaan ini terjadi karena teori relativitas antara A yang bergerak dan B yang diam.
2. Sebuah elektron yang mempunyai massa diam mo bergerak dengan kecepatan 0,6 c. Hitunglah energi kinetik elektron tersebut ?
Jawab:
Karena elektron bergerak dengan v = 0,6 c maka massa relativitas adalah: m = m = mo / (Ö1 – v²/c²)
Energi kinetik elektron:
Ek = (m – mo) c²
= [ {mo / (Ö(1 – v²/c²)} – mo] c² = [ {1 / (Ö(1 – v²/c²)} – 1] mo c²
= [ {1 / (Ö(1 – 0.36 c²/c²)} – 1] mo c² = 0.25 mo c²
Jadi energi kinetik elektron yang bergerak = 0.25 kali energi diamnya.
3. Sebuah benda dengan massa diam mo dan panjang Lo bergerak dengan laju v mendekati kecepatan cahaya c. Maka
Massa geraknya lebih besar dari mo
Panjang benda dalam keadaan bergerak lebih kecil dari Lo
Energi diamnya = mo c²
Energi geraknya = m c²
Jawab:

1, 2 dan 3 benar.
Karena benda bergerak dengan laju v mendekati c maka berlaku teori relativitas, yaitu:
Massa benda bergerak lebih besar dari massa diamnya (massa relativitas) ® Benar
Panjang benda bergerak lebih kecil dari panjang diamnya (kontraksi panjang) ® Benar
Energi diam benda = mo c² ® Benar
Energi total benda = m c² , sehingga energi kinetiknya benda = (m – mo) c² ® Salah

ATOM

ATOM

Model Atom John Dalton

ATOM

Model Atom JJ. Thomson

Pada tahun 1803, John Dalton mengembangkan konsep atom modern pertama. Model Dalton menaruh perhatian utamanya pada sifat kimia atom, yaitu bagaimana atom membentuk senyawa, daripada mencoba untuk menjelaskan sifat fisika atom. Konsep utama dari model Dalton adalah sebagai berikut:
1. Sebuah elemen terdiri dari partikel yang sangat kecil dan tidak dapat dibagi lagi disebut atom.
2. Semua atom dari elemen tertentu memiliki karakteristik yang identik, yang membedakan mereka dengan atom elemen lain.
3. Atom tidak dapat diciptakan, dimusnahkan, atau diubah menjadi atom dari elemen lain.
4. Senyawa terbentuk ketika atom-atom elemen yang berbeda bergabung satu sama lain dalam sebuah rasio tertentu.
5. Jumlah dan jenis atom tersebut adalah konstan dalam senyawa tertentu.


Model Atom Rutherford

Pada awal 1900an, J.J. Thomson mengusulkan model atom baru yang mengikutkan keberadaan partikel elektron dan proton. Karena eksperimen menunjukkan proton memiliki massa yang jauh lebih besar dibandingkan elektron, maka model Thomson menggambarkan atom sebagai proton tunggal yang besar. Di dalam partikel proton, Thomson memasukkan elektron yang menetralkan adanya muatan positif dari proton. Menurut Thomson, atom terdiri dari suatu bulatan bermuatan positif dengan rapat muatan yang merata. Di dalam muatan positif ini tersebar elektron dengan muatan negatif yang besarnya sama dengan muatan positif.

Model Atom Niels Bohr

Pada tahun 1910, Ernest Rutherford melakukan percobaan pada kebenaran model ini dengan melakukan yang sekarang dikenal sebagai eksperimen hamburan Rutherford (Rutherford scattering experiment).
Rutherford menemukan partikel-a, sebuah partikel yang dipancarkan oleh atom radioaktif, pada tahun 1909. Partikel ini memiliki muatan positif, dan faktanya adalah kita sekarang tahu bahwa partikel-a seperti atom helium dilepaskan dari elektronnya, memberikannya muatan 2+. Dalam eksperimen hamburan ini, aliran partikel-a ini diarahkan ke lembaran emas. Lembaran emas ini dipilih oleh Rutherford karena dapat dibuat sangat tipis–hanya setebal beberapa atom emas.

Pada tahun 1913 Niels Bohr mencoba menjelaskan model atom Bohr melalui konsep elektron yang mengikuti orbit mengelilingi inti atom yang mengandung proton dan neutron. Menurut Bohr, hanya terdapat orbit dalam jumlah tertentu, dan perbedaan antar orbit satu dengan yang lain adalah jarak orbit dari inti atom. Keberadaan elektron baik di orbit yang rendah maupun yang tinggi sepenuhnya tergantung oleh tingkatan energi elektron. Sehingga elektron di orbit yang rendah akan memiliki energi yang lebih kecil daripada elektron di orbit yang lebih tinggi.
Model Atom Modern

Model atom modern adalah hasil karya para peneliti dari tahun 1920an hingga saat ini. Model atom tersebut menyatakan bahwa elektron tidak bergerak pada lintasan tertentu dan lintasan yang tepat dari elektron tidak dapat ditentukan. Teori saat ini menyatakan bahwa ada daerah di dalam atom di mana terdapat elektron. Daerah ini disebut dengan awan elektron